Rabu, 23 Maret 2016

SUZUKI ERTIGA


Harga mobil suzuki ertiga terbaru. Mobil suzuki ertiga tersedia dalam 8 warna pilihan dan berbagai type, dari type GA, GL, dan GX dengan kisaran harga antara 140 hingga 190 jutaan. Spesifikasi dan daftar harga ERTIGA terbaru untuk jakarta dan sekitarnya. Meskipun jauh ketinggalan dari pendahulunya yakni toyota Avanza dan daihatsu Xenia, ternyata mobil Suzuki R3 tetap banyak peminatnya. Terbukti banyak kita jumpai suzuki R3 di jalanan ibu kota. Hal ini berkaitan dengan image masyarakat indonesia terhadap mobil buatan suzuki.

Rupanya pihak pabrikan Suzuki belajar dari kekurangan kekurangan yang dimilki oleh Avanza Xenia, sehingga mampu merebut pasar otomotif kelas menengah. Mobil Suzuki Ertiga hadir dengan dukungan mesin teknologi terbaru yakni Type K14B  DOHC dengan teknologi VVTi. Spec mobil keluarga ini hadir dengan panjang sekitar 4,2 m dan lebar sekitar 1, 6 m sehingga mampu membawa delapan orang dewasa.

Soal penggunaan BBM jangan diragukan dan dapat mengungguli Xenia dan Avanza. Penggunaan bahan bakar untuk 1 liter mampu menempuh jarak sekitar 20 km. Dengan demikian tidak memberatkan kantong anda dan juga sesuai dengan anjuran pemerintah tentang mobil low BBM.

Mobil suzuki ertiga hadir dengan delapan warna pilihan yakni Dusky Brown, Serene Blue, Radiant Red, Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Burgundy, dan Black. Dengan demikian anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda.




Keunggulan lain Suzuki R3 yang lain adalah penggunaan rem ABS dan dual airbag di kabin depan, sementara hanya mobil Avanza keluaran terbaru yang memiliki airbag ( Avanza Veloz ). Namun sayang sekali untuk penempatan ventilasi AC bagian belakang kurang maksimal, karena AC ditempatkan pada dashboard bukan di atap, sehingga saluran udara dingin AC kurang maksimal.

Soal audio anda tidak perlu kuatir, karena mobil ini dilengkapi dengan audio 2-DIN plus empat speaker dan 2-tweater, sehingga terdengar merata di seluruh ruangan. Ketika anda menempati kursi bagian belakang, maka anda akan menemukan kenyamanan dan keleluasaan bergerak. Mobil keluaran daihatsu ini hadir dengan tiga type yakni GA, GL, dan GX dengan transmisi manual dan auto matic. Kisaran harga cash hampir setara dengan toyota Avanza dan juga mobil  daihatsu Xenia.

DIMENSI
P x L x T 4,265 mm x 1,695 mm x 1,685 mm
Jarak sumbu roda 2,740 mm
Tapak roda depan 1,480 m m
Tapak roda belakang 1,490 mm
Tinggi dari tanah 185 mm
Radius putar 5.2 m
BERAT
Curb Weight 1,160 kg
Berat keseluruhan 1,760 kg
MESIN
Tipe K14B (DOHC -VVT)
Jumlah silinder 4
Jumlah katup silinder 16
Kapasitas silinder 1,373 cc
Rasio 1 : 10
Bore xStroke 73 mm × 82 mm
Max. Power 95/ 6,000 ps/rpm
Max.Torque 130 /4,000 Nm/rpm
Fuel System Multi Point Inject
Ukuran ban 185/65 R15








Tidak ada komentar:

Posting Komentar