Kamis, 24 Maret 2016

DAIHATSU TERIOS

Daihatsu Terios 
Dibesut untuk mengganti Daihatsu Taruna. Mobil SUV ini diproduksi oleh Daihatsu bekerja sama dengan Toyota sehingga anda juga bisa menjumpai Terios versi Toyota yang dikenal dengan Toyota Rush. Mengadopsi Toyota RAV4 generasi kedua. Daihatsu Terios semakin mantap menapaki persaingan otomotif dunia khususnya Indonesia.

Spesifikasi Mobil Daihatsu Terios Dan Harga

harga-mobil-daihatsu-terios
Terios didesain untuk memberikan kenyamanan berkendara kepada anda dengan tampilan eksterior yang elegan serta desain interior dilengkapi dengan teknologi – teknologi mumpuni yang akan membuat perjalanan anda lebih menyenangkan.
Mobil berkapasitas 7 orang dewasa ini dirancang dengan mesin berkekuatan 1500cc cocok untuk segala medan baik di kota maupun di pedesaan. Di Indonesia, Terios didesain dalam 2 varian yaitu TX dan TS. Di bagian bumper bagian depan anda menjumpai Front Bumper Guard dengan Skid Plate menambah kegagahan pada tampilan mobil kesayangan anda ini.

interior-mobil-daihatsu-terios

Projector Headlamp memberikan anda dukungan cahaya yang dirancang sangat apik tanpa membuat mata silau.Pada bagian bawah, roda berukuran 215/65 R16 dilengkapi dengan desain allow wheel membuat tampilan mobil lebih gagah dan elegan.
Interior Daihatsu Terios ini pun cukup komplit, dilengkapi dengan dukungan hiburan yaitu USB & AUX Connector yang compatible untuk Audio/Video Double Din akan membuat perjalanan anda semakin menyenangkan dan tidak membosankan. Teknologi Shift lock yang terpasang ciamik pada kopling memberikan rasa tenang dan aman bagi anda sewaktu memarkirkannya di tanjakan. Juga teknologi pendingin mobil yang dimiliki Daihatsu Terios ini akan membuat perjalanan anda lebih berkesan.
Pada bagian kursinya, anda diberikan keleluasaan untuk melipat ataupun menyesuaikan posisi dudukan yang sesuai dengan tubuh anda baik dengan digerakkan maju atau mundur. Untuk segi daya laju, Daihatsu Terios ini sudah tidak terbantahkan lagi kecepatannya. Didesain dengan dua macam tranmisi yaitu manual dan otomatis membuat Terios anda ini semakin gagah menembus padatnya jalanan Indonesia.

spesifikasi-mobil-daihatsu-terios

Daihatsu Terios semakin digemari karena kemampuan untuk menghemat bahan bakar dengan teknologi VVT-I dan mesin berkapasitas 1495c membuat Daihatsu percaya diri untuk mengklaim penghematan bahan bakar setidaknya 6 %. Image-nya yang gagah semakin diperkuat dengan tenaga yang dimiliki yaitu 109 PS/6000 rpm berkolaborasi dengan Torsi Maksimal 14.4/4/400 yang membuatnya semakin disegani oleh mobil – mobil lain.
Warna tampilan mobil yang tersedia pun sangat beragam yaitu : Icy White, Midnight Black, Classic Silver Metalic, Dark Grey Mettalic, Sand Gold, dan Royal Red. Seperti ulasan sebelumnya, varian Daihatsu Terios terbagi menjadi dua yakni TS dan TX. TX yang dominan dengan image adventure dipatok dengan harga lebih tinggi daripada seri TS yakni mulai dari Rp 225.000.000 sedangkan untuk jenis TS bisa anda peroleh dengan harga mulai dari RP 190.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar