Kamis, 24 Maret 2016

HYUNDAI H1

Spesifikasi Dan Harga. Mobil Hyundai h1 adalah salah satu jenis mobil produksi Hyundai yang ukurannya cukup besar untuk dijadikan mobil keluarga. Mobil ini sangat disukai dan menjadi andalan di mangnet pasaran karena ukurannya yang cukup besar. masyarakat Indonesia memang lebih menyukai mobil dengan ukuran yang cukup besar.
Karena selain bisa digunakan untuk kendaraan pribadi atau bisnis, juga bisa mengangkut untuk keluarga besarnya. bagi anda yang suka dengan mobil-mobil produksi Hyundai dan menginginkan mobil dengan ukurannya yang besar, mobil Hyundai tipei H1 bisa anda jadikan solusinya. Bagi anda yang penasaran akan spesifikasi serta harga terbaru dari mobil h1 ini, anda bisa simak artikel berikut.

Spesifikasi Mobil Hyundai H1 dan Harga

harga-mobil-hyundai-h1
Mobil Hyundai h1 memiliki mesin dengan menggunakan bahan bakar bensin. Walaupun mobil memiliki ukuran besar dan berbahan bensin, mobil h1 masih bisa irit akan BBM. Bukan hanya irit akan BBM nya saja, tetapi mobil h1 juga memiliki body yang benar-benar nyaman dan elegan saat anda memakainya. Sehingga saat anda bersama-sama keluarga sedang bepergian, anda pun bisa merasakan kenyamanan dan keeleganannya.
Untuk itulah, mobil h1 sangat diminati dan digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang memiliki keluarga besar dengan membutuhkan ukuran mobil yang cukup besar. Sedangkan untuk masalah mesinnya, mobil Hyundai h1 memiliki mesin yang bertipe 2.4 DOHL dan memiliki silinder sebanyak 4 buah, sehingga mesin mampu memiliki tenaga mencapai 2497 cc saat akan dikendarai, dan ini akan mempermudah anda dalam membawa dan mengendarainya.

interior-mobil-hyundai-h1

Bukan hanya itu saja, mobil h1 juga memiliki torsi yang cukup maksimal didalam mobil hingga 392 nm dengan waktu mesin berputarnya mencapai 2500 rpm. Dan mobil Hyundai h1 juga bisa mendapatkan hasil tenaga yang maksimal mencapai 173 dengan waktu mesinnya yang dicapai pada putaran 4500 rpm. Untuk transmisinya, mobil h1 ini menggunakan transmisi yang otomatis dengan 5 buah kecepatan yang tidak sama.
Dengan perbedaan transmisi inilah yang akan lebih membuat mobil h1 lebih terasa gampang dan nyaman. Walaupun memiliki 5 kecepatan yang berbeda didalam transmisinya, mobil h1 memiliki rem yang sangat cakram dan suspensinyapun juga sudah menggunakan suspense mac person strut, sehingga ini akan lebih membuat anda terasa nyaman, aman, stabil di jalan dan mudah dalam memakainya.

spesifikasi-mobil-hyundai-h1
bagi anda yang berminat untuk membeli dan memiliki mobil keluarga seperti halnya mobil produksi Hyundai dengan type H1 ini, mobil Hyundai h1 di jual dengan harga antara 363 juta hingga 504 juta.
Itulah wacana dan informasi mengenai mobil Hyundai h1 produksi Hyundai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar