Jumat, 25 Maret 2016

SUZUKI CARRY

Suzuki Carry.
merupakan salah satu mobil  tampungnya lumayan banyak, yaitu hingga maksimal 9 orang. Sehingga mobil ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki anggota keluarga yang banyak.
Mobil Suzuki Carry ini memiliki varian yang termasuk sangat banyak dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya. Versi pertama dari mobil ini adalah Suzuki Carry 1.0 yang dirilis pada tahun 1990. Dan selanjutnya hingga tahun 2012, mobil Suzuki Carry ini masih sering kita jumpai dengan mudah di dealer-dealer mobil.

Spesifikasi Mobil Suzuki Carry dan Harga

harga-mobil-suzuki-carry-real-van

Kelebihan Suzuki Carry. Mobil Suzuki Carry ini memang memiliki berbagai macam kelebihan, tidak heran banyak sekali orang yang menyukai mobil tersebut. Kelebihan yang pertama adalah suku cadang mobil ini sangat mudah untuk ditemukan karena memang mobil ini sudah diproduksi dari tahun 1990 hingga kini sehingga suku cadangnya pun juga semakin banyak.
Kelebihan yang kedua adalah mobil ini termasuk memiliki performa yang baik dan mampu mengoptimalkan pembakaran bahan bakar sehingga mobil ini termasuk mobil yang irit. Selanjutnya adalah harga jual mobil Suzuki Carry yang termasuk sangat stabil jika dibandingkan dengan harga jual mobil lain yang rata-rata merosot dengan tajam
.
interior-dashboard-mobil-suzuki-carry

Kelebihan selanjutnya yang terdapat pada mobil Suzuki Carry ini adalah mobil ini termasuk mobil yang sangat awet dan bandel karena mesin yang ditanamkan pada mobil ini memang mesin dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu biaya perawatan mobil ini juga sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang banyak sehingga sangat cocok untuk dijadikan mobil bisnis untuk disewakan. Berdasarkan survey, mobil Carry ini termasuk salah satu mobil yang sangat jarang mengalami kerusakan dan jarang rewel.
Kekurangan Mobil Suzuki Carry. Kekurangan yang paling terlihat menonjol dari mobil Suzuki Carry ini adalah bentuk bagian depan mobil yang sangat “pesek” sehingga desain mobil menjadi kurang menarik. Selain itu dengan bagian depan mobil yang pesek tersebut sangat rawan dan berbahaya bagi pengemudi dan penumpang di bagian depan jika terjadi benturan atau kecelakaan.
spesifikasi-mobil-suzuki-carry
Kekurangan selanjutnya adalah mobil ini kurang stabil saat berada pada kecepatan tinggi. Apalagi jika kondisi mobil sedang menikung maka pengemudi harus ekstra hati-hati karena jika tidak maka bisa terjadi kondisi yang fatal.
Mobil ini juga termasuk mobil yang harganya sangat terjangkau. Dengan dana Rp. 33.000.000 anda sudah bisa memiliki mobil Suzuki Carry ini walaupun dengan tahun yang sudah agak tua. Semakin muda tahun pembuatan mobil maka semakin mahal pula harga Suzuki Carry ini. Bahkan untuk Suzuki Carry keluaran tahun 1990, harga bekasnya hanya dibanderol dengan harga Rp. 15.000.000. Namun Suzuki Carry keluaran tahun terbaru harganya bisa mencapai Rp 65.000.000 hingga Rp. 90.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar