Kamis, 24 Maret 2016

NISSAN EVALIA

Nissan Evalia,  
Mobil pabrikan nissan ini memiliki kwalitas yang dibilang apik dengan harga yang tak melangit. Salah satu MPV low end yang di produksi oleh nissan adalah seri nissan evalia. Mobil ini merupakan jenis MPV dengan sasaran pasar kelas menengah ke bawah yang ada di indonesia. Walaupun disasar untuk kalangan menengah ke bawah, mobil ini bukan mobil murahan.

Spesifikasi Mobil Nissan Evalia dan Harga

harga-mobil-nissan-evalia
Nissan Evalia Masing-Masing Varian. Mobil Nissan evalia memiliki transimisi manual dan otomatis. Selain itu ada 4 jenis evalia yaitu sv outomatis, sv manual, xv otomatis dan xv manual. Semua varian tersebut merupakan jenis MPV dengan berbagai macam fitur dan keunggulan masing-masing. Jenis varian ini memiliki tipe tertinggi yang di pegang oleh tipe xv otomatis.
Fitur unggulannya adalah sensor parking, air bag, dan rem yang menggunakan teknologi seperti ebd, abs dan ba. Fitur rem seperti ini tak dimiliki pada varian lain evalia. Selain itu varian xv otomatis ini juga mengusung mesin dengan 4 silinder yang memiliki teknologi 16 valve dohc dan cvct. Teknologi ini merupakan teknologi andalan dari nissan. Tujuan penggunaan teknologi ini adalah untuk menghemat bahan bakar.

interior-mobil-nissan-evalia
Selain seri xv otomatis, seri ketiga lainnya dari varian nissan evalia menggunakan mesin yang memiliki tipe hr15de menggunakan 4 silinder dan menggunakan teknologi 16 valve dohc dan cvct. Kapasitas seri ini menggunakan 1500 cc dengan daya maksimal 109 ps per 5600 rpm. Untuk torsinya sendiri paling maksimal adalah sebesar 143 Nm saat putaran 400 rpm. Pada tipe nisssan evalia S sudah disematkan pula fitur keselamatan.
Fitur keselamatan pada nissan evalia secara umum adalah sama. Untuk serial evalia S pada umumnya menggunakan sabuk pengaman yang berderet pada masing-masing kursi. Selain itu terdapat pula rem dengan sistem ABS yang otomatis untuk yang otsional ABS masih menggunakan yang manual. 

spesifikasi-mobil-nissan-evalia

Nissan evalia pada umumnya memiliki desain eksterior yang mirip dengan APV serta grandmax. Akan tetapi saat anda melihat ke arah samping kesan tersebut akan buyar seketika. Anda akan melihat bahwa gagang pegangan pintu pada evalia yang berbeda. Tak hanya itu cara membuka evalia juga dengan menggeser pintunya kesamping.
Bahkan untuk seri XV telah dilengkapi dengan fitur immobilizer, keyless entry serta keyless ignition. Pada tipe lainnya khususnya tipe Sv otomatis dan manual hanya dilengkapi fitur keyless entry. Sebagai fitur kenyamanan untuk semua seri evalia, pihak pabrikan memberikan tambahan berupa velg alloy, central lock, dan power window. Untuk tambahan pada fitur XV pengguna akan mendapatkan tambahan fitur seperti sensor park, 10 inci roof monitor dan usb/aux. Untuk mendapatkan seri evalia ini , anda dapat merogoh kocek sebesar rp 163 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar