Senin, 21 Maret 2016

HONDA MOBILIO

Honda Mobilio sudah menggebrak pasar low MPV sejak awal kelahirannya 2014 lalu.
Kini muncul Honda Mobilio facelift!
Honda Mobilio facelift hadir tentunya untuk mengantisipasi kehadiran dari Suzuki Ertiga Dreza, versi facelift dari Ertiga. Saling maen blok-blokan terlihat nih di segment low mpv 7 seater ini.. Efek positif dan negatif tentu saja ada.. Sisi positif kehadiran Mobilio Facelift ini membuat konsumen mendapatkan unit dengan desain interior dan eksterior yang fresh.
Ini dia apa saja perubahan dari Mobilio facelift..!



Sektor Eksterior


Desain velg baru serta spion baru yang mengadopsi dari saudaranya, Honda All New Jazz merupakan yang paling mudah terlihat. Sisanya adalah pemanis belaka, seperti list hitam pada di bumper depan pada Honda Mobilio tipe S Manual. Untuk Honda Mobilio facelift tipe E dan Prestige, bumper juga berdesain lebih elegan dengan krom di lubang fog lamp.


Tipe S ada alis di bumper


Sektor Interior


Di sisi inilah Honda memberikan banyak perubahan pada Honda Mobilio facelift 2016 ini, ubahan difokuskan di sektor interior. 

Interior adalah fokusnya, konsumen pengen lebih mewah kini semua tipe Honda Mobilio facelift memiliki dasbor yang memiliki desain baru, khas seperti All New Jazz GK5 dan juga BRV. Berita sangat baiknya, terima kasih kepada dashboard baru, akhirnya Honda membuat semua tipe Mobilio facelift mendapatkan AC Climate Control digital


interior Mobilio facelift
dashboard kini lebih mewah serupa BRV


Apalagi? Dashboard model baru ya speedometer baru dong.. Ah sayangnya meski sudah berubah namun tetap belum semewah speedometer Honda BRV yang sudah ada MID terpisah. MID milik Honda Mobilio facelift masih berupa kotak kecil, sementara bulatan yang pada Honda BRV sebagai MID, berubah fungsi menjadi fuel meter.

Lalu apa lagi perubahan dari Honda Mobilio facelift di sisi interior? Kabar gembira, kini tipe paling standar pun (Mobilio tipe S Manual) sudah mendapatkan AC double blower sehingga penumpang paling belakang gak butuh kipas angin lagi :D. Sisanya permainan pada audio serta warna interior two tone, hitam dan beige..

Sementara khusus pada tipe E CVT ke atas, konsumen kini mendapatkan fitur rear camera. Honda Mobilio facelift tipe RS alias paling mewah mendapatkan sentuhan paling banyak. Pertama dasbor nya berlabur full hitam, elegan memang tapi justru menurut KBY lebih mewah dual tone. Yang kedua, setirnya ada multi fungsi untuk audio. Audionya juga paling canggih karena ada koneksi telepon..



HARGA HONDA MOBILIO FACELIFT

.

Honda Mobilio S MT harga Rp 180.500.000
Honda Mobilio E MT harga Rp 201.000.000
Honda Mobilio E CVT harga Rp 212.000.000
Honda Mobilio E CVT Prestige harga Rp 219.500.000
Honda Mobilio RS MT harga Rp 224.000.000
Honda Mobilio RS CVT harga Rp 234.500.000.

Kenaikan harga dari Mobilio lama kurang lebih 2-4 jutaan. Cukup worthy karena ubahannya lumayan banyak. So gimana pemilik Mobilio lawas? Selamat kojel kojel hehehe.. efek pasar yang dinamis ya gini deh. Disyukuri alphard eh apa yang ada ok lads??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar