Sabtu, 26 Maret 2016

DATSUN GO

Datsun - Dimana brand ini sudah ada sejak 50 tahun lebih, tepatnya datsun ini memulai awal karirnya dari tahun 1911 oleh seorang pendiri dari tokyo yang bernama Masujiro Hashimoto.

Datsun dulu pernah mengalami manisnya dunia otomotif, pabrikan ini pernah menjual lebih dari 20 juta unit kendaraan kepada lebih dari 190 negara didunia, dan sampai pada saat itu karena suatu hal brand ini pun lenyap diganti dengan Nama Nissan di tahun 1981.

Tepat di tahun 2012 brand ini kembali muncul dan menawarkan akses dalam bidang transportasi yang pada saat ini banyak dibutuhkan oleh kebanyakan individu yaitu Mobil. Walaupun pada saat ini banyak nama yang bertengger didunia otomotif, tapi Datsun tetap percaya diri melangkah ke depan.

Berbekal mimpi dan kepercayaan masyarakat, ahirnya Nissan melalui Datsun kembali meluncurkan produk yang dulu pernah berjaya dimasanya dengan balutan body yang modern, tetapi tidak meninggalkan ciri khas pabrikan Datsun terdahulu yang dikenal dengan ketangguahannya.


Produk pertama yang dibawa pada kemunculan awalnya baru-baru ini diberi nama Datsun GO Panca, Mobil ini memiliki body yang unik, beda dari pada kebanyakan jenis model mobil yang berjalan dan sudah beredar luas di negri tercinta kita Indonesia.





Bagian belakang yang terlihat bertekstur dan pada bagian depan yang khas Datsun, menjadikan mobil ini terlihat kuat, kokoh dan modern, pastinya apa yang dibuat oleh Datsun sekarang ini , akan membuat semua orang terpukau dan ingin memboyongnya kedalam garasi rumah.

Mesinya yang tangguh, interior yang longgar dan luas serta akselerasinya yang cepat dan tetap irit bahan bakar, membuat Mobil Datsun GO pAnca sangat cocok untuk anda yang sudah berkeluarga, karena anda dapat membawa semua anggota keluarga anda kedalam kemewahan Datsun.

Apabila anda bertanya harga ? Datsun lah jagonya, harga yang bersaing dan dapat dijangkau oleh semua kalangan, dari kalangan High, middle dan Low, semua bisa merasakannya, lebih tepatnya soal harga, anda dapat menyimak ulasan Daftar Harga Mobil Datsun Terbaru dibawah ini.

1. Datsun GO “Panca”






Harga Mobil Datsun GO Panca

Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang dapat anda padu padankan dengan warna fovorit anda, bagasi yang longgar, serta body nya yang mungil, menjadikan Mobil Datsun Go Panca banyak dipilih oleh kebanyakan orang, ditambah lagi pada jaman sekarang kan BBM sedang mengalami kenaikan yang cukup fantastis, yang membuat orang harus pintar-pintar memenej keuangannya.

Maka dari itulah Datsun GO Panca sangat cocok untuk anda, BBM yang irit dapat menghemat pengeluaran anda, dimana anda dapat mengalihkan uang anda itu untuk kebutuhan lain yang lebih penting. Jadi bisa disimpulkan kalu Datsun GO Panca ini sempurna dan cocok untuk dijadikan sebuah mobil idaman keluarga indonesia. Ada beberapa type  dan model Datsun GO Panca dengan banderol berbeda, anda dapat melihat banderolnya dibawah ini.
 

Harga Mobil Datsun GO Panca
Type     Harga
Datsun GO Panca T     Rp.96,000,000,-
Datsun GO Panca T Option     Rp.96,500,000,-
Datsun GO Panca T Active     Rp.99.900,000,-


2. Datsun GO+




Harga Mobil Datsun GO+

Design lampu utama yang memanjang multi-faceted dengan bingkai metalik menciptakan efek cahaya seperti berlian yang berkilauan. Bukan hanya itu, bagian depan tepat di bagian gril memiliki bentuk sarang lebah yang dilapisi krom, membuat Mobil Datsun GO+ terlihat sangat menarik dan berbeda dari mobil lainnya, dalamnya pun memiliki ruang yang lebar dan besar, yang cukup untuk membawa anggota keluatga untuk berlibur.

Mobil Datsun GO+ memiliki lima percepatan manual dengan tingkat akselerasi tinggi yang ramah dengan bahan bakar. Disini Datsun GO+ tersedi dalam 3 varian jenis berbeda yang masing-masing memiliki perbedaan tidak jauh, cuma beda dari design body dan interior yang di pakai. Selisih harganya tidak terpantau jauh dari type termurah yang dibanderol sekitar 85 juta’an dan yang termahal 100 juta’an saja.
Harga Mobil Datsun GO+
Type     Harga
Datsun GO+ D     Rp.85,250,000,-
Datsun GO+ A     Rp.92,800,000,-
Datsun GO+ T     Rp.100,300,000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar