Rabu, 23 Maret 2016

SUZUKI APV

Suzuki APV mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Mobil Suzuki APV yang mulai diproduksi dari tahun 2004 silam ini sebenarnya mengusung konsep MPV dan minivan. Pada tahun pertama mobil ini dipasarkan di Indonesia mobil ini didatangkan langsung utuh dari Jepang dengan sistem CBU atau Completely Build Up.
Sehingga saat mobil tersebut di distribusikan di Indonesia maka pihak Suzuki Indonesia sudah tidak lagi mengutak-atik mobil tersebut karena mobil tersebut dikirimkan dengan kondisi siap untuk dipasarkan. Namun setelah melihat minat masyarakat yang tinggi akan mobil dengan bentuk yang unik ini maka akhirnya PT. SIS memproduksi sendiri mobil ini.

Spesifikasi Mobil Suzuki APV dan Harga

harga-mobil-suzuki-apv-arena
Mobil Suzuki APV ini mengalami perubahan dua kali regenerasi yaitu pada tahun 2007 dan pada tahun 2009. Pada tahun 2007 mobil ini berubah temanya menjadi mobil APV Arena dan pada tahun 2007 berubah menjadi APV Luxury.
Dan seiring berjalannya waktu, mobil ini semakin berkembang menjadi mobil angkut yang terbagi menjadi 2 jenis yaitu APV Blind Vand dan Suzuki Mega Carry. Mobil ini juga semakin berkembang dengan pesat di pasar Indonesia karena mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan di berbagai bidangnya seperti pada desain interior dan eksterior, pada performa mesinnya dan juga pada harganya.
interior-dashboard-mobil-suzuki-apv

Desain Interior Dan Ekterior. Mobil Suzuki APV ini semakin Nampak menarik karena adanya desain eksterior dan interior yang menawan. Pada desain eksterior terdapat aksen chrome pada grill radiator di bagian fascia membuat APV ini terlihat lebih stylish dan modern. Sementara bagian belakangnya dilengkapi dengan aksen rear spoiler yang memberikan kesan sporty pada APV ini.
Sedangkan untuk desain interiornya APV ini menggunakan tempat duduk dengan konsep “Captain Seat” dengan menggunakan material yang berkualitas. Di dalam mobil tersedia juga AC double power yang akan menambah kenyamanan anda saat berkendara. Panel yang terletak di bagian depan mobil ini pun semakin menambah kesan futuristic dan mewah.
spesifikasi-mobil-suzuki-apv
Performa Mesin Suzuki Apv. Selain berbagai keunggulan pada desainnya, maka berikut ini adalah keunggulan Suzuki APV dari bidang performa mesinnya. Mobil ini dibekali dengan mesin G15A dengan 4 silinder, 16 katup dengan kapasitas masing-masing 1.5 liter dan juga memiliki rasio kompresi pembakaran 9.5 : 1 yang dengan begitu akan mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 105 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan juga memiliki torsi maksimal yang bisa mencapai hingga 126 nm pada putaran mesin 3.000 rpm.
Harga Suzuki Apv. Selain berbagai keistimewaan yang dimiliki oleh mobil yang satu ini, selanjutnya kita akan membahas keistimewaan mobil Suzuki APV yaitu harganya yang sangat terjangkau. Karena APV ini terbagi menjadi beberapa jenis dan tipe sehingga harganya memang sangat bervariasi. Dengan berbagai kelebihan yang melengkapinya, mobil ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 179.500.000 hingga yang termewah seharga Rp. 220.000.000. Harga Suzuki APV ini tergolong sangat terjangkau mengingat mobil ini memiliki berbagai kelebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar