Minggu, 27 Maret 2016

DAIHATSU AYLA

DAIHATSU AYLA
Daihatsu berkomitmen untuk melayani kebutuhan dengan menciptakan terobosan transportasi terbaru dengan harga terjangkau. Komitmen ini direalisasikan dengan kemunculan Daihatsu Ayla. Dengan penampilan fisik yang mini mampu memenuhi kebutuhan transportasi Indonesia tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Spesifikasi Mobil Daihatsu Ayla dan Harga

harga-mobil-daihatsu-ayla
Didesain untuk menemani kebutuhan sosialita masyarakat Indonesia, Ayla dirancang dengan tampilan body lebih mungil namun mampu menciptakan kesan lebih lega karena desain interiornya yang ciamik. Mobil penumpang berkapasitas 5 orang ini mempunyai ukuran berdimensi 3600 x 1600 x 1520 mm, angka p x l x t yang cukup besar untuk tampilannya yang mungil.
Walaupun mobil ini dikhususkan untuk penumpang, anda juga bisa memasukkan barang bawaan yang cukup banyak karena Ayla didesain dengan bagasi yang cukup luas dibandingkan mobil sekelasnya dari brand lain.

interior-mobil-daihatsu-ayla

Untuk menemani perjalanan anda, Daihatsu Ayla hadir dengan sistem hiburan yang mengusung konsep LCGC atau Low Cost Green Car dengan dilengkapi beberapa piranti penyedia audio. Sedangkan pada tipe – tipe atas, Ayla semakin terdepan dalam memberikan kenyamanan perjalanan anda dengan audio yang compatible untuk mp3, radio, CD, AUX & USB port.
Daihatsu Ayla diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dalam berbagai tipe yang mempengaruhi fasilitas teknologi dan harga yang ditawarkan. Pada tipe X, anda bisa menikmati Chrome Grille Bumper yang berfungsi untuk mengurangi resiko benturan, AC berbasis Central Clutser, dan juga Tacho Meter MID. Kecuali pada tipe yang ditawarkan dengan harga termurah yaitu tipe D, fasilitas yang bisa anda nikmati adalah seperti central lock, power windows, AC, air bag dan juga CD Player.
spesifikasi-mobil-daihatsu-ayla
Namun tidak perlu khawatir, meski ditawarkan dengan tingkatan fasilitas dan harga yang berbeda, Ayla didesain dengan mesin berkekuatan pacu 998 cc, angka yang cukup fantastis untuk sebuah mobil mungil. Torsi maksimal terjadi di angka 85 NM di putaran 3000 rpm. Spesifikasi mesin ini juga dapat anda temukan pada Toyota Agya.
Seperti sudah disinggung sedikit sebelumnya, harga Daihatsu Ayla terbagi dalam beberapa tingkatan tergantung pada tipe yang anda pilih. Harga mobil Daihatsu Ayla termurah yang ditawarkan oleh Ayla adalah mulai dari angka Rp 76.000.000 hingga Rp 114.000.000 untuk tipe teratasnya. Harga ini tergolong sangat terjangkau,sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia namun juga efektif dalam fungsi dan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar