Jumat, 25 Maret 2016

HONDA BRIO


HONDA BRIO- mobil yang mampu menyediakan kenyamanan bagi pengendara. Padahal kenyaman pengendara adalah salah satu hal paling penting yang harus dijadikan pertimbangan ketika memutuskan untuk memilih jenis mobil tertentu. Tanpa bermaksud menyepelekan penumpang, namun pengemudi adalah kunci utama selamat dan nyamannya selama berkendara. Honda Brio hadir dengan menawarkan kenyaman bagi pengendara sekaligus para penumpangnya. Spesifikasi honda brio terbaru tidak hanya mumpuni dalam mesin dan eksterior namun juga mumpuni dalam interior.




Honda brio adalah salah satu andalan Honda dalam pasar mobil LCGC. Mobil ini menjadi primadona dikalangan keluarga Indonesia karena harga honda brio baru yang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan Honda jazz. Mesin mobil honda brio didesain sebagai mesin yang ramah lingkungan. Kapasitas mesin yang diusung honda brio adalah 1200cc. Mesin honda brio telah menggunakan teknologi Honda paling mutakhir yaitu S0HC yang dapat melakukan kontrol 4valve. Dengan spesifikasi mesin yang demikian mumpuni honda brio adalah mobil yang sangat hemat dan efisien bahan bakar.




Interior Mobil Honda Brio Terbaru

Honda brio hadir dengan kenyamanan bagi pengendara sekaligus penumpang. Karena itu brio memiliki ruangan yang ckup luas untuk menampung 5 orang. Honda brio memiliki panjang 3610 mm, lebar 1680mm dan tinggi 1500mm. Honda brio terbaru dilengkapi dengan dual SRS air bag, G Con, dan seatbelt tipe pretensioner yang akan menjaga pengendara dan keluarga aman saat berkendara kemana saja.





Eksterior Mobil Honda Brio Terbaru
Spesifikasi honda brio terbaru dalam interior bisa dibilang jauh lebih unggul dibandingkan mobil lainnya. Di bagian depan brio memiliki fog lamp dan rear wiper yang sangat berguna untuk menjaga anda saat berkendara dalam kondisi yang berkabut. Jangan tanya body brio karena anda pasti akan kepincut dengan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar