Jumat, 25 Maret 2016

HONDA CRV

Honda CRV
Honda memang selalu berusaha mengerti kebutuhan konsumennya. Tak hanya menghadirkan mobil MPV dengan desain yang modern sesuai dengan gaya mobil zaman sekarang, Honda juga tetap menomorsatukan kenyamanan pengguna mobilnya.
Jika anda berminat untuk memiliki mobil crv buatan Honda ini, alangkah baiknya anda menyimak informasi tentang spesifikasi mobil Honda CRV berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda CRV

harga-mobil-honda-crv
Mobil crv yang dibuat dengan desain yang modern ini memiliki ukuran 4545 x 1820 x 1685 mm. Jika anda lihat dari desain luar mobil Honda crv ini tampak begitu sporty dan elegan sehingga andapun pastinya senang mengendarainya. Untuk dalam mobilnya, mobil crv ini dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman.
Uniknya, anda bisa memutar kursi mobil sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa memutar kursi ke depan ke belakang atau sebaiknya.Jadi, mobil memang didesain dengan nyaman dan anda bisa menggunakannya untuk perjalanan dekat dan jauh sekalipun.

interior-mobil-honda-crv

Tak hanya itu saja, kenyamanan penumpang pun diwujudkan oleh Honda crv dengan cara memberikan beberapa fitur mobil yang canggih yang bisa difungsikan sebagai system keamanan mobil. Adapun beberapa fitur yang dimaksud adalah smart key.
Smart key adalah sebuah fitur mobil modern yang dipilih agar mobil tak bisa dibobol oleh maling. Ada pula remote alarm yang akan membuat alarm mobil berbunyi saat yang memegangnya bukan pemiliknya. Sistem keamanan mobil yang lain adalah immobilizer.
Untuk mesinnya, tentunya mobil MPV Honda ini menyuguhkan mobil dengan performa yang handal. Mesin yang dipilihnya adalah mesin mobil bertipe SHOC i-vect dengan DBW. Mesin berkapasitas 2000 cc tersebut memiliki daya maksimum sebesar 140 bhp dan torsi maksimum sebesar 190 nm.
spesifikasi-mobil-honda-crv

Mobil Honda crv ini dapat menampung bahan bakar dengan kapasitas maksimal 58 liter.Untuk transmisinya, mobil bisa digunakan untuk percepatan 5 jika menggunakan transmisi manual, sedangkan jika menggunakan transmisi otomatis, percepatannya maksimal 6.
Mobil MPV Honda dengan jenis Crv ini dijual dengan harga yang cukup selangit.Model Honda crv ada 2 macam, yaitu CRV 2.0 L dan CRV 2.4 L.Yang membedakan kedua Honda crv ini hanyalah muatan silinder pada mesinnya. Mobil ini menawarkan 6 varian warna untuk konsumennya, yaitu warna midnight blue pearl, polished metal metallic, dark mocca pearl, urban titanium metallic, crvstal black pearl dan alabaster silver metallic. Harga Honda crv 349,5 juta untuk crv 2.0 L dan 389,5 juta untuk crv 2.4 L.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar